Minggu, 26 Agustus 2012

Kendil Mountain


Gunung Kendil,... yap medan yang cukup menantang ...bahkan sangat menantang bagiku. Jalanan menanjak dan menurun sangat menantang adrenalinku tentunya. Fyuh... ini memang offroad pertamaku dengan berbekal sebotol mineral water aku mulai mengayuh sepeda dengan 3 orang yang sudah mahir. Intinya ini adalah penggemblengan pertama...haha. Sejauh perjalanan yang berdebu dan berbatu aku mulai mengatur nafasku supaya tidak kelelahan dan alhasil aku berhasil melewati tanjakan extreme. Wow luar biasa rasanya setelah sampai di atas bukit. Matahari senja membuatku tidak merasa sia-sia menempuh perjalanan kali ini. Terbayar dengan pemandangan yang eksotis. Tapi...ternyata waktu berkata lain. Diperjalanan pulang terdapat turunan yang bisa dibilang cukup curam. Sebenarnya aku hampir ragu bisa atau tidak menuruni jalan tersebut...ternyata sepersekian detik aku tak sadar sudah terhempas dari sepedaku...teman2 dibawah sudah histeris meneriaki aku untuk mengerem. Namun aku sudah hilang kontrol dan tak menguasai sepeda. Finally...terjadilah tragedi itu. Aku terperosok jatuh dan kepalaku terbentur sepeda, kaki lecet tangan berdarah. Punggungku terbentur sadel dan owh ternyata sakit sekali tiada terkira rasanya. Tiba-tiba kepalaku sudah benjol besar sekali sampai membuat teman teman bingung. Akhirnya salah satu temanku berinisiatif untuk membeli es batu di rumah penduduk. Walaupun lumayan jauh dengan sepedanya dia mengayuh sepeda menuju rumah penduduk dan kembali membawa es 10 menit kemudian. Dengan masih terengah engah dia menyodorkan es ke salah satu temanku untuk segera mengompres kepalaku agar tidak semakin bengkak. Tanpa pikir panjang temanku menghubungi temannya dan meminta tolong untuk menjemput kami di atas bukit. Selang beberapa menit tibalah dia dengan membawa mobil. Aku langsung dituntun ke dalam mobil. Sesampainya dirumah aku langsung mendapatkan perawatan oleh dokter. Terimakasih ya mas rino, mas antok, mas tonton, pak gatot, pak dokter heru, dan ibu. Tanpa kalian apa jadinya aku. Doain q cepet sembuh ya biar bisa gowes lg hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar